Detail Cantuman
Advanced SearchTesis Profesi
ANALISIS EKUITAS MEREK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI INDUSTRI JASA BOGA JOGLO INDONESIA FOOD
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis ekuitas merek dalam meningkatkan kepuasan pelanggan industri jasa boga Joglo Indonesia Food dan memberikan usulan rancangan mengenai ekuitas merek dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Subjek penelitian adalah para pelanggan Joglo Indonesia Food yang berjumlah 102 pelanggan. Variabel penelitian adalah ekuitas merek. Teknik pengumpulan datanya adalah kuantitatif dan kualitatif sebagai data tambahannya. Hipotesis yang menyatakan “ekuitas merek dapat meningkatkan kepuasan pelanggan”, diterima. Berdasarkan perhitungan kategorisasi, ditemukan bahwa ekuitas merek berada pada kategori sedang dan kategorisasi kepuasan pelanggan berada pada kategori sedang. Kontribusi aspek ekuitas merek berdasarkan urutan paling tinggi yaitu pertama indikator persepsi kualitas merek, kedua indikator kesadaran merek, ketiga indikator asosiasi merek dan keempat indikator loyalitas merek. Berdasar hasil analisis ekuitas merek dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, maka dapat disimpulkan bahwa tujuan yang telah ditetapkan pada awal penelitian telah dapat dipenuhi.
Keyword : ekuitas merek dan kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
T PIO 46 PROFESI 201 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T PIO 46 PROFESI 2015
|
Penerbit | Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
967290014
|
Klasifikasi |
TESIS PROFESI 15
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain