No image available for this title

Tesis Profesi

ANALISIS EKUITAS MEREK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN 7-ELEVEN DI SALEMBA JAKARTA PUSAT



ABSTRAK

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis ekuitas merek dalam meningkatkan kepuasan konsumen 7-Eleven Salemba dan memberikan usulan rancangan mengenai ekuitas merek dalam meningkatkan kepuasan konsumen.Subjek penelitian adalah konsumen 7-eleven Salemba yang berjumlah 81 responden.Variabel penelitian adalah kepuasan konsumen.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif.Hipotesis yang menyatakan “ekuitas merek dapat meningkatkan kepuasan konsumen 7-eleven Salemba”, diterima.Berdasarkan perhitungan kategorisasi, ditemukan bahwa kepuasan konsumen berada pada kategori sedang dan kategorisasi ekuitas merek berada pada kategori tinggi.Kontribusi aspek ekuitas merek 7-eleven Salemba berdasarkan urutan paling tinggi pertama indikator kesadaran merek, kedua indikator asosiasi merek, ketiga loyalitas merek dan keempat indikator persepsi kualitas merek.berdasarkan hasil analisis ekuitas merek dalam meningkatkan kepuasan konsumen, maka dapat disimpulkan bahwa tujuan yang telah ditetapkan pada awal penelitian telah dapat dipenuhi.

Kata kunci : Kepuasan konsumen dan Ekuitas merek


Ketersediaan

T PIO 67 PROFESI 201Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T PIO 67 PROFESI 2015
Penerbit Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1067290012
Klasifikasi
TESIS PROFESI 15
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this